" Kurikulum PP. Kubriwijoyo Madiun : Tahfidzil Qur`an, Kajian Kitab Kuning, Kitab Alat (Nahwu Shorof dll), Kajian Kilat / Kilatan dan Ektra Kurikuler" Santri Kami Mulai Anak-Anak sampai Orang dewasa Putra dan Putri..

"Manusia yang mengenal dirinya maka, ia mengenal Tuhannya" "Tentunya Anda telah tahu Bahwa, Yang sangat Singkat itu adalah Waktu,Yang sangat dekat adalah Kematian, Yang paling jauh itu adalah Masalalu, Yang sangat besar adalah Nafsu, Yang paling berat adalah Amanah, Yang sulit itu adalah Ikhlash, Yang paling Mudah adalah berbuat Dosa, Yang abadi adalah Amal baik, yang di Investasikan adalah Amalan Kita"

Minggu, 18 September 2011

Red Ginseng / Ginseng Merah

Ginseng Merah atau Panax Schincen adalah jenis Ginseng dari daratan Asia yang telah di kenal khasiatnya oleh Masyarakat Korea, China, Asia Utara dan Asia Tenggara.. "Varietas Inilah Ginseng Kwalitas Terbaik".. bila di bandingkan dengan Varietas lainnya.. Ginseng jenis ini adalah Koleksi Herbal Unggulan saya yang kebetulan Tinggal di Kalimantan Timur.., Ginseng ini adalah hadiah dari Keluarga yang tinggal di Jawa Timur..

Kini saya telah punya pengalaman membudidayakan "Ginseng Merah" ini dengan bantuan penyubur tanah yang bernama "Embrio" berupa cairan dalam F0 / Formula asli yang saya turunkan lagi menjadi Pupuk Cair F1/F2..

Jika ada yang ingin bekerjasama untuk produksinya, minimal memiliki lahan 10,000M2 / 1Ha, sehingga produksinya memadai untuk pangsa eksport.

Berikut ini adalah beberapa Dokumentasi yang saya miliki:

Red Ginseng / Ginseng Merah / Panax Schincen yang sedang kuat menumbuhkan daun daunnya dan telah terlihat Kuncup di ujung paling atas daun.. akan berubah menjadi ungu jingga ketika buahnya telah masak 30-40 hari ..


Bila di pupuk dengan kompos alami dan di jaga dari hama, maka pertumbuhannya bikin hati Anda senang.. selain itu warna merah mendominasi Batang dan tangkai daun dengan warna merah yang kuat .. 
Ini dia si Owner Red Ginseng yang sayang banget dengan Schincen miliknya dan terus menanam Red ginseng untuk komoditi yang menyehatkan ..

Dengan Semakin bertambah umur, bertambah Perawatan, maka Umbi dalam akar Ginseng makin besar, khasiat dan harganya pun makin bertambah..
Ginseng Merah yang di tanam di kawasan Tropis Asia tenggara / termasuk Indonesia akan lebih cepat pertumbuhannya karena :
  • Musimnya bagus, sepanjang tahun tumbuh dan bersemi,
  • Kalau di kawasan Asia Utara, pertumbuhannya lambat, karena ada 4 musim, (Semi, Gugur, Panas dan salju) Ketika terjadi musim panas dan Salju, maka seluruh daun ginseng mengering.  berarti ada jeda tumbuh 5-6 bulan, 
  • Kemudian saat musim Semi  Bonggol / Umbi ginseng akan bersemi lagi sampai pada Musim Gugur, jadi pertumbuhan ginseng akan terasa lama, makanya pasokan ginseng akan makin tipis dan harganya melonjak sesuai Trend waktu itu..,
  • Kalau Ginseng Merah di tanam di Indonesia, maka sepanjang tahun tetap tumbuh, karena berhawa tropis, jadi perkembangan Umbi Ginseng 2x lebih cepat di banding Ginseng kawasan Utara belahan Dunia..
Kalau Anda tekun Budidaya Herbal Ginseng ini, berarti Anda telah punya Andil dalam menyehatkan Masyarakat, kenapa begitu?.. karena orang lain akan lebih mudah menemukan Khasiat Ginseng untuk kesehatan mereka..

Jika Anda ingin info dan benihnya "silakan tulis komentar di bawah ini" atau SMS: +62.081346566823.

"Semoga ini Bermanfaat".

2 komentar:

Sumber Artikel Berasal dari:

Berita Terbaru Lainnya

Ketikan Dari Http://INFOAFIF.tk/